Portal Puskesmas Kota Depok

Puskesmas Kemirimuka
Puskesmas
  • Puskesmas Kemiri Muka
2022-06-11 11:20:20

Lokminsek Tribulan 2 UPTD Puskesmas Kemirimuka

  • UPTD Puskesmas Kemirimuka telah melaksanakana Kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan Lintas Sektor yang ke dua pada hari Kamis, tanggal 9 Juni 2022 di aula UPTD Puskesmas Kemirimuka. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Kesehatan yaitu dr. Zakiah secara virtual dan dihadiri secara offline oleh lintas sektor yang berada di wilayah kerja UPTD Puskesmas Kemirimuka antara lain dari Kecamatan, Kelurahan, LPM, RT, RW, Karang Taruna, Kader, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Klinik dan Rumah Sakit.

    “ Alhamdulillah kegiatan lokminsek yang ke 2 sudah terlaksana dengan baik yang dihadiri oleh lintas sektor yang ada di wilayah kerja UPTD Puskesmas Kemirimuka” ungkap Kepala UPTD Puskesmas Kemirimuka , dr. Yuliani, kamis (9/6/2022).

    Kegiatan lokminsek tribulanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Kemirimuka dengan tujuan untuk menjalin kerjasama dengan lintas sektor dan berbagi peran untuk mensukseskan program-program kesehatan yang dilaksanakan di masyarakat.

    “ Lokminsek tribulanan ini sering kita laksanakan setiap tahunnya untuk mempererat kerjasama dengan lintas sektor kita terutama yang berada di wilayah Kelurahan Kemirimuka dan Pondok Cina “ terang Kepala UPTD Puskesmas Kemirimuka , dr. Yuliani, Kamis (9/6/2022).

    Dalam kegiatan ini juga UPTD Puskesmas Kemirimuka memaparkan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan mendapat masukan-masukan perbaikan dari lintas sektor untuk pelaksanaan kegiatan kesehatan di bulan-bulan berikutnya.

    “ Dalam kegiatan Lokminsek ini kami paparkan evaluasi kegiatan kesehatan dalam TW 1 dan kami juga mendapat masukan atau saran perbaikan kegiatan dari Lokminsek yang hadir antaranya mengenai pelayanan dalam gedung dan luar gedung”  beber dr. Yuliani, Kamis (9/6/2022).

Download File