Portal Puskesmas Kota Depok

Puskesmas Kemirimuka
Puskesmas
  • Puskesmas Kemiri Muka
2022-06-16 11:14:43

Penyuluhan Hari Demam Berdarah Dengue ASEAN

  • Dalam rangka hari Demam Berdarah Dengue ASEAN yang diperingati setiap tanggal 15 Juni 2022, UPTD Puskesmas Kemirimuka mengadakan kegiatan penyuluhan tentang penyakit DBD kepada pengunjung UPTD Puskesmas Kemirimuka. Kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas Promkes beserta tenaga PUSPA Provinsi Jawa Barat pada tanggal 16 Juni 2022 di Ruang Tunggu pasien UPTD Puskesmas Kemirimuka.

    Kegiatan penyuluhan dalam gedung di UPTD Puskesmas Kemirimuka rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali dengan sasarannya adalah pengunjung yang berobat ke UPTD Puskesmas Kemirimuka.

    “Kegiatan penyuluhan dalam gedung merupakan kegiatan rutin dari program promosi kesehatan di Puskesmas Kemirimuka dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang kesehatan” ungkap Petugas Promkes UPTD Puskesmas Kemirimuka , Rifki, Kamis (16/6/2022)

    Dengan adanya penyuluhan tentang kesehatan di UPTD Puskesmas Kemirimuka diharapkan pengunjung puskesmas dapat lebih memahami tentang kesehatan, baik itu penyakit menular dan tidak menular. Semoga kedepannya dapat tercapai derajat kesehatan masyarakat yang tinggi di wilayah kerja UPTD Puskesmas kemirimuka

Download File